Album Baru The S.I.G.I.T. Siap Released 21 Maret Mendatang


Bandung - The Super Insurgent Group of Intemperance Talent a.k.a The S.I.G.I.T. terdiri dari Rekti (vokal/gitar), Adit (bass), Farri Icksan (gitaris), dan Acil (drum) terakhir merilis album penuh pada tahun 2006 silam dengan judul Visible Idea of Perfection.

Di tahun 2009 The SIGIT juga merilis album mini Hertz Dyslexia dalam dua bagian. Meski melalui jalur indie tetapi band dengan genre garage rock ini berhasil mendapat kontrak rekaman di Australia dan tur di sejumlah kota di Amerika Serikat.

Pada tanggal 23 februari 2013 yang lalu THE S.I.G.I.T. melepas single barunya dengan sistem bebas unduh. Single tersebut bisa diunduh melalui www.thesigitcom dengan judul “Let The Right One In”. Ini merupakan salah satu single dari album baru mereka.
Banyak penggemar The SIGIT yang disebut The Insurgent Army langsung mengunduh single 'Let The Right One In' sesaat setelah dimuat di situs The SIGIT, yang sempat mengalami gangguan karena banyaknya peminat.

Dari situs itu diketahui bahwa judul album baru The S.I.G.I.T. adalah Detourn. Dalam album Detourn ini terdapat 11 lagu dan The SIGIT juga tetap menggunakan semua lirik dalam bahasa Inggris.
Peluncuran album baru direncanakan berlangsung 21 Maret 2013 mendatang dan diikuti sebuah konser tunggal di Bandung. The S.I.G.I.T. juga sudah memberikan cover dan lagu-lagu yang akan dimuat di album Detourn.

Susunan Lagu Pada Album Detourn:
1. Détourné
2. Let The Right One In
3. Son of Sam
4. Gate of 15th
5. Tired Eyes
6. Owl & Wolf
7. Black Summer
8. Red Summer
9. Ring of Fire
10. Cognition
11. Conundrum


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: