Bandung Berisik 2013 ‘Versus The World’ Suntikan Spirit Terhadap Band Lokal

Lorong Musik dot Com

Lorongmusik.com - Nama band untuk mengisi line up sementara Bandung Berisik 2013 memang telah dirilis oleh ATAP Promotions.

Nama-nama seperti Jasad, Burgerkill, Seringai, Jeruji, Siksa Kubur, Noxa, Rocket Rockers, Outright, Devadata, Alice, Revenge The Fate dan yang lainnya akan tampil untuk menghentak Stadion Siliwangi di bulan April mendatang.

Dari nama-nama yang telah disebutkan tadi, tidak ada satu nama pun yang berasal dari mancanegara. Padahal mungkin, masih banyak orang yang berharap agar Bandung Berisik kali ini dapat menampilkan band ternama dari luar negeri.

Dan sepertinya pihak penyelenggara, yaitu ATAP Promotions memiliki pendapat lain. Ketika banyak orang berharap pentas Bandung Berisik menampilkan band mancanegara, ATAP justru bersikukuh pada semangatnya, yaitu ingin memberikan kesempatan terhadap band-band lokal. Dan sari situlah tema ‘Versus The World” pun diambil sebagai jalan tengah.

“Anggap saja ini merupakan tema sebagai langkah out of the box terhadap kecenderungan yang berkembang. Ketika orang lain ramai mendatangkan band berkelas Internasional, kita justru ingin tetap pada komitmen untuk memberikan kesempatan maksimal buat band lokal yang tampil di Bandung Bersik,” ujar Yayat dari ATAP Promotions.

Di balik tema ‘Versus The World’ sendiri, ia menuturkan, terdapat sebuah suntikan spirit dan juga ekpetasi terhadap band lokal agar mereka tidak puas hanya eksis di skena domestik. Oleh karena itu, dipilihlah sejumlah band terutama yang akan menghentak main stage dengan alasan bahwa mereka telah mampu membuktikan diri dengan bisa berkiprah di luar negeri.

“Beberapa band yang kita pilih untuk tampil di Bandung Berisik 2013 telah bisa membuktikan diri mereka bahwa mereka dapat melebarkan sayapnya hingga ke luar negeri. Baik itu dengan cara merilis karya atau juga manggung di luar negeri. Dari hal tersebut, kita pun ingin memberikan apresiasi kepada mereka, sebab tidak sedikit pasti mereka juga membawa nama Bandung dan Indonesia. Dan itulah mengapa kami mengusung tema ‘Versus The World’,” jelas Yayat.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: