Biografi Afternoon Talk

Biografi Afternoon Talk - Lorong Musik

Biografi Afternoon Talk - Grup musik folk Indonesia yang dibentuk awal 2011 di Bandar Lampung, Ide dibentuknya grup musik ini dimulai ketika Osa dan Sofia mengobrol sekitar tentang kesamaan mereka menjadi penggemar musik dan rasa ingin tahu mereka untuk membuat lagu. 

Kemudian, mereka secara spontan mengatakan "Mengapa tidak kita membuat sebuah band?" Mungkin pada saat itu Sofia berpikir bahwa dia punya ide yang sama dengan Osa. Hari-hari berikutnya, Osa disajikan Ridwan sebagai mitra musiknya dan temannya selama bertahun-tahun sekolah tinggi untuk bergabung dengan band. Sejak saat itu mereka mulai membuat musik bersama-sama dan memutuskan untuk memilih Afternoon Talk sebagai nama band.

Menurut mereka nama "Afternoon Talk" berasal dari seperti ketika Anda berada di sore malas berbicara tentang segala sesuatu yang bisa didiskusikan dengan keluarga, teman, bahkan orang asing. Musik mengalir seperti percakapan, dan Anda tidak tahu topik berikutnya yang akan dibahas.

Pada tahun 2011 juga, Afternoon Talk mulai mecoba untuk membuat lagu "ada satu hal yang harus Anda ketahui" di kamar tidur yogi dan lagu dirilis sebagai download gratis yang membuat Afternoon Talk terlihat di kota mereka, terutama di scene musik independen. Pada bulan Juli 2011, mereka diundang untuk tampil di Java Rocking Land, di Indonesia musik rock festival internasional, bersama Sir Dandy, Rocket Rockers, dan banyak lainnya.

Pada bulan Februari 2012, mereka memulai tur ke 5 kota di Jawa, mengisi tempat di kota-kota dari Jakarta ke Bandung, Yogyakarta ke Surabaya dan Malang untuk memperkenalkan mini album mereka dan mendapatkan perhatian nasional dan tenggara asia scene musik.

Tidak lama kemudian, band ini merilis debut EP pada Maret 2012. Self-titled mini album berisi lima lagu secara resmi dirilis oleh net label, Hujan Records. 

Afternoon Talk menawarkan masyarakat suatu suara akustik dengan lebar dimensi dimana koridor "Elastis" dengan variasi yang berbeda dari augmentations musik sederhana tanpa meninggalkan konsep kesederhanaan dalam musik mereka. 

Afternoon Talk mencoba untuk terjun dan menggabungkan cara mereka sendiri bermain. Dengan berbagai pengaruh, Afternoon Talk selalu mencoba untuk berbaur dengan perkembangan yang musik dan gagasan utama mereka bekerja. Lagu "Ada satu hal yang harus Anda ketahui" menceritakan perasaan kerinduan dan menjadi bersama-sama dengan orang yang kita cintai. 

Afternoon Talk menggabungkan dan terinspirasi oleh suara tropis tradisional budaya Indonesia. Budaya lokal dianggap sebagai harta karun, melainkan merupakan hal yang esensial yang tidak dapat dipisahkan dari identitas mereka.

Seiring waktu berlalu, sekarang ini Afternoon Talk didukung oleh musisi tambahan Juliawan Jarwo dan Adian Atmaja. Drum dan perkusi dalam lagu-lagu beberapa pembicaraan sore Afternoon Talk EP kedua mendatang yang dilakukan oleh Jarwo.

Tak lama setelah itu, mereka bersembunyi di studio dan mulai bekerja pada EP kedua, "Kontradiksi", yang akan dirilis dalam waktu Indonesia beberapa pada Mei 2013.

Anggota Band:
  • Sofia Sekar Arum [Vocal, Xylophone, Melodica]
  • Harsya Wahyu [Nylon Guitar, Ukulele]
  • Ridwan Ayubi [Steel Guitar, Bass]

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: