Biografi Kill The Genius

Biografi Kill The Genius

Biografi Kill The Genius - Berdiri sejak tahun 2009 di Kota Bandar Lampung, Indonesia. Nama tersebut diambil dari sebuah lagu ciptaan Derry, dengan referensi seorang jenius yang kehilangan jati diri setelah masuk ke dunia musik.

Berawal dari pertemanan Agung dan Derry di satu sekolah yg sama. Mereka memiliki minat yg sama yaitu bermain musik. Dan merekapun membentuk band di sekolahnya dan sering mengikuti beberapa festival musik. Saat mereka lulus dari sekolah nya mereka memutuskan untuk membubarkan band nya karena kesibukan masing-masing .

Saat itu Agung dan Derry ingin membentuk band lagi dengan konsep yg berbeda. Mereka mencari personil dan bertemulah Adi, Meliyan dan Tio. Saat mereka sudah mengisi beberapa event di Bandar lampung dan sempat masuk dalam kompilasi Sounder Blast (Singapore), Meliyan yang pada saat itu mengisi sebagai guitarist Kill The Genius keluar karena ingin meneruskan ke perguruan tinggi di Jawa barat.

Setelah mencoba beberapa event dengan konsep satu guitar, akhirnya Kill The Genius menemukan seorang yang cocok mengisi posisi guitar yaitu Ganang yang juga merupakan adik dari Tio.

Konsep musik Kill The Genius sendiri lebih kearah metalcore dengan influence band seperti : As I Lay Dying, As Blood Runs Black dan Miss May I.

Anggota Band:

  • Tio [Vocal]
  • Derry [Guitar]
  • Ganang [Guitar]
  • Adi [Bass]
  • Agung [Drum]


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: