Biografi Pagi Nan Cerah


Biografi Pagi Nan Cerah - Grup band dengan genre pop punk yang berasal dari Bandar Lampung, Indonesia. Pagi Nan Cerah terbentuk pada tanggal 9 Juni 2004.

Pagi Nan Cerah memilih genre Pop Punk yang sangat berenergi dan mungkin bisa memacu adrenalin diri pada setiap band yang memainkan jenis musik tersebut. Pagi Nan Cerah ingin memberikan sedikit warna musik di Indonesia khususnya Bandar Lampung. Dengan inspirasi tambahan untuk musik mereka setiap hari dan genre yang tidak terbatas. Karena mereka berpikir bahwa musik adalah sebuah karya tidak ada batas.

Pagi Nan Cerah terbentuk oleh 3 orang personil, yaitu Ferdy pada posisi Guitar dan Vocal, Jaka pada posisi Bass dan Vocal, Zoe pada posisi Drum. Tetapi formasi tersebut tidak bertahan lama di karenakan kesibukkan masing-masing personil.
Dan akhirnya Pagi Nan Cerah memutuskan untuk mencari personil baru, dan masuklah Isal dan Ridho sebagai gitaris, serta Edho sebagai bassist, dan berjalan untuk beberapa lama, lalu kita memutuskan untuk menambah personil di bagian vocal, dan kita bertemu dengan Jodi sebagai vocal.

Namun karena ketidakcocokan karakter vocal Jodi, akhirnya kita mengubah formasi zoe yg dulu sebagai drummer kini menjadi vokalis karena kita bertemu seorang drummer bernama Nicko. Namun posisi ini juga tidak bertahan lama dikarenakan kesibukan nicko dengan kuliahnya. Dan kita memutuskan mencari drummer baru, semula kita bertemu dengan Fajar (Doc Marten) dan Liga (Pertigaan), mereka sementara menjadi additional drum untuk mengisi kekosongan di posisi drum. Dan akhirnya fajar memutuskan untuk menetap di posisi drum Pagi Nan Cerah. Dan posisi ini bertahan sampai sekarang.

Anggota Band:

  • Zoe [Vocal] 
  • Ridho [Lead Guitar] 
  • Isal [Ryhtem Guitar & Backing Vocal] 
  • Edho [Bass] 
  • Fajar [Drum]

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: