International Metal Festival "Hammersonic 2013" Siap Digelar Dengan Dua Stage Berkapasitas Dua Ratus Ribu Watt

Lorong Musik dot Com
Lorongmusik.com – Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, festival musik keras yang disebut-sebut sebagai festival musik cadas terbesar se-Asia Tenggara, yaitu Hammersonic Festival, akan segera diselenggarakan untuk kedua kalinya pada tanggal 27 dan 28 April mendatang di Ecopark, Ancol, Jakarta. Venue dari Hammersonic tersebut merupakan kawasan hijau dengan luas kurang lebih 34 hektar.

Nama-nama band cadas dari mancanegara telah diumumkan sebagai pengsisi acara, diantaranya seperti Cradle Of Filth, Epica, Dying Fetus, Cannibal Corpse, As I lay Dying, Obituary, Lock Up, Destruction, Putrid Pile, Hour Of Penance, Gorod dan band lainnya.


Dan dari dalam negeri sendiri, band-band seperti Power Metal, Edane, Sucker Head, Burgerkill, Seringai, Dead Vertical hingga Hellcrust juga masuk sebagai pengisi acara tersebut.

Dua stage yang didirikan oleh Revision Live selaku Promotor akan membagi rata band-band tersebut untuk tampil. Berdasarkan informasi yang diterima, Hammersonic Festival 2013 ini juga akan didukung oleh tata suara yang kapasitasnya mencapai 200 ribu watt.

Untuk penjualan tiket sendiri, kini Hammersonic telah mencapai tahap presale dengan harga jual Rp. 225 ribu untuk 1-Day Pass dan Rp. 375 ribu untuk 2-Day Pass. Harga tersebut hanya akan dijual sampai dengan tanggal 31 Maret nanti.

Dan mulai tanggal 1 hingga 28 April, harga yang diberlakukan merupakan harga normal, yaitu Rp. 300 ribu untuk 1-Day Pass dan Rp. 500 ribu untuk 2-Day Pass.

Sebelumnya secara online, pihak promotor juga telah menjual tiket dengan harga early bird yang diberlakukan dari tanggal 4 hingga 10 february lalu melalui situs resmi mereka yaitu www.hammersonic.com. Kabar yang diterima, pihak promotor mengakui telah menjual lebih dari 10 ribu lembar tiket.

Pada tahun lalu, festival musik cadas tersebut juga telah sukses menampilkan band-band luar biasa seperti Suffocation, Nile, D.R.I, Psycroptic, Chthonic, Burgerkill, Seringai, Deadsquad, Noxa dan yang lainnya di hadapan puluhan ribu penonton yang datang ke Lapangan D Senayan, Jakarta.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: