Killswitch Engage Kembali Meluncurkan Single Terbaru, ‘The New Awakening’

Lorong Musik dot Com

Setelah merilis single barunya yang pertama berjudul “In Due Time”, Kuintet metalcore asal Massachusetts, AS, Killswitch Engage kembali meluncurkan single anyar berjudul “The New Awakening”. Single tersebut menjadi single kedua diambil dari album teranyar mereka "Disarm The Descent" yang rencananya akan dirilis pada 2 April mendatang melalui label Roadrunner Records.


“Dengan semangat saya bersyukur bahwa kita bisa mempersiapkan album ini untuk dirilis, dari musik, dengan lirik, untuk karya seni, kita semua bangga dengan apa yang telah kita capai, Ini jauh lebih baik dari kinerja vokal saya, kami memiliki kru dan teman-teman untuk menciptakan getaran musik yang alami. Saya sangat bersyukur dengan keberadaan saya dalam hidup, kembali dalam sebuah band yang luar biasa dengan catatan agar kita semua senang dan dunia mendengar. Terima kasih kepada semua penggemar untuk sambutan hangat dan cinta yang kekal untuk Killswitch Engage” ujar leach.

Album terbaru mereka "Disarm the Descent" telah di mixing oleh produser Andy Sneap yang juga membantu memproduseri album Megadeth, Testament, Exodus, Accept, Arch Enemy, dan Nevermore.

Susunan Lagu Pada Album Disarm the Descent :
1. The Hell In Me
2. Beyond The Flames
3. The New Awakening
4. In Due Time
5. A Tribute To The Fallen
6. The Turning Point
7. All That We Have
8. You Don’t Bleed For Me
9. The Call
10. No End In Sight
11. Always
12. Time Will Not Remain


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: