Piringan Hitam Tujuh Inci Akan Segera Dirilis Oleh Seringai

Lorong Musik dot com

Lorongmusik.com - Seringai memang telah lewat satu tahun setelah merilis single mereka yang berjudul ‘Tragedi’ secara bebas unduh, single tersebut masuk ke dalam album kedua mereka yang bertajuk ‘Taring’.

Kini band yang berpesonilkan, Arian Arifin (vokal), Ricky Siahaan (gitar), Sammy Bramantyo (bass) dan Edy Khemod (drum) tengah bersiap-siap untuk perilisan piringan hitam tujuh inci terhadap lagu tersebut. Pada sisi pertama piringan hitam tercantum lagu ‘Tragedi’, dan di sisi kedua terdapat sebuah lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, yaitu ‘Sang Lelaki’.

Pengumuman mengenai tahap produksi piringan hitam ‘Tragedi’ tersebut didapat melalui akun Twitter resmi milik mereka di @Seringai. Dua pihak yang akan merilisnya adalah Stockroom Recordings dengan High Octane Production.

Ini bukanlah kali pertama Seringai merilis lagu dalam format piringan hitam tujuh inci, sebelumnya lagu ‘Mengibarkan Perang’ juga dicetak terbatas sebanyak tiga puluh kopi, yang terdiri dari dua puluh keping berwarna bening dan sepuluh keping berwarna putih.

Saat lagu ‘Taring’ sendiri dirilis, lagu tersebut telah diunduh sebanyak 23 ribu kali dalam waktu dua jam, itu pun dilaporkan oleh webmaster situs resmi milik Seringai, www.seringai.com, Robin Malau yang merupakan rekan Arian di band Puppen.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: