Power Slaves Siap Kembali Meramaikan Panggung Musik Rock Indonesia

Lorong Musik dot Com

Lorongmusik.com – Power Slaves untuk saat ini memang memiliki jadwal show yang cukup padat, namun mereka juga masih fokus dalam menggarap video klip untuk single teranyar milik mereka yang berjudul ‘Ku Tunggu’.



Band yang kini berpesonilkan Heydi Ibrahim (vocal), Anwar Fatahillah (bass) dan Wiwiex Soedarno (keyboard) memang telah ditinggalkan oleh gitarisnya Acho Jibrani tidak lama setelah mereka merilis album.


Terlepas dari hal tersebut, belum lama ini Heydi sang vokalis mengatakan bahwa single ‘Ku Tunggu’ merupakan single andalan milik mereka yang berada di album ’100% Rock N Roll’.

“Memang kita sudah merencanakan untuk pembuatan video klip ini, karena kita lihat lagu ini merupakan lagu yang cukup banyak request-nya di radio-radio,” tutur Heydi.

Untuk sutradara video klip single tersebut, digarap oleh Andhy Pulung yang sebelumnya juga pernah menjadi sutradara untuk video klip Power Slaves yang berjudul ‘Indonesia’.

Band yang cukup berjaya di era 90-an ini memang hadir kembali untuk membuktikan eksistensi mereka di belantika musik Indonesia. Suara Melengking khas Heydi Ibrahim tentu membuat karya dari Power Slaves tetap dinikmati oleh penggemar musik rock Indonesia.

Manajer dari Power Slaves yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur Kereta Rock N Roll Label & Management, Indra Budi, menyatakan bahwa tengah mempersiapkan strategi untuk Power Slaves ke depannya.

Salah satu strategi tersebut adalah memberikan konsep berbeda dalam penggarapan video klip single terbaru Power Slaves kali ini. Konsep video tersebut, dibuat lebih berani dengan memberikan unsur adegan-adegan menegangkan. Mari kita tunggu saja hasilnya akan seperti apa.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: