Album Baru Trivium Di Puji Sang Produser David Draimen Pentolan "Disturbed"

Lorong Musik dot Com

Mungkin sudah diketahui banyak orang, bahwa pentolan dari Disturbed, David Draimen telah menjadi produser album baru Trivium. Dan belum lama ini ia bercerita tentang proses menjadi produser album barunya Trivium.

“Pertama kali saya berpikir ketika Trivium main bersama Disturbed di Australia, setelah ‘In Waves’ keluar saya pikir mereka telah mengambil beberapa langkah yang cukup besar dalam album tersebut, melodis dan memiliki kekuatan khas dari lagu-lagu mereka,” tuturnya seperti dilansir Loudwire.

Lebih lanjut Draimen pun mengatakan, bahwa jika mereka bekerja sama itu merupakan salah satu ide yang bagus, dan ia berpikir bahwa Trivium memiliki kemampuan luar biasa dan ingin membantu mereka.

Keputusan David Draimen untuk memproduseri album baru Trivium sepertinya sangat tepat, karena ia sendiri mengatakan bahwa Trivium telah belajar banyak dan telah membuat album yang akan menjadi momen menentukan untuk karir mereka.


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: