Asking Alexandria Lepas Single Anyar, ‘The Death of Me’ Jelang Album Baru

Lorong Musik dot Com

Lorongmusik.com - Grup metalcore asal North Yorksire, UK, Asking Alexandria, mengeluarkan lagu barunya “The Death of Me” pada Sabtu (29/3) lalu secara online dari album yang bertajuk From Death to Destinyrencananya akan rilis dalam musim panas yang akan datang melalui label Summerian Records.

Sang vokalis, Danny Worsnop pada akhir tahun 2012 lalu sempat menjalani operasi pada pita suaranya sehingga mereka tidak sempat menjalani tur. Hadirnya lagu baru yang bertajuk “The Death of Me” ini terdengar lebih melodius dengan vokal Worsnop sepanjang lagu tersebut. Meskipun belum ada informasi resmi tentang rilisnya “The Death of Me” dari album "Death to Destiny", Asking Alexandria akan mengkonfirmasikan dengan labelnya Summerian Records bersama produser Joey Sturgis yang turut membantu pengerjaan album untuk segera menentukan tanggal rilisnya dalam musim panas tahun ini.

“Album baru jauh lebih matang, Kami mungkin memiliki banyak single untuk dipublikasikan lewat radio, mencoba untuk mempercepat karir kami dan mendapatkan ke tingkat berikutnya dan mudah-mudahan penggemar lama kita tetap mendengarkan lagu-lagu kami, Kami menghabiskan waktu lama mengasah dalam pada struktur lagu dan teknik menulis dan hal-hal seperti itu, namun masih ada lagu-lagu yang berat. Kami tidak akan mengecewakan para penggemar setia kami. “ujar Ben Bruce.

Asking Alexandria terakhir merilis album pada November 2012 lalu lewat album EP nya Under the Influence: A Tribute to the Legends of Hard Rock juga melalui label Summerian Records.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: