Biografi God Execution

Biografi God Execution - Lorong Musik

Biografi God Execution - Grup musik melodic death metal Indonesia asal Semarang, terbentuk pada pada pertengahan maret 2012, beranggotakan 4 orang anggota sirkus Ade Nugroho (Vocal), A.Adi Pamungkas (Guitar), Data Wardhana (Drum), dan Ardi Prastyawan (Bass) yang meiliki kesamaan menyukai musik Metalcore dan Death metal.

Kesamaan aliran musik diantara masing masing personil God Execution yang terinfluence oleh musisi-musisi dunia yang mengusung genre death metal dan metalcore.

Musisi-musisi seperti: As I Lay Dying, The Black Dahlia Murder, Carcass, Nile, Caliban, In Flames, Neaera, Suicide Silence, As Blood Runs Black, dan Trivium yang terus mengispirasi dan membuat mereka terus berjalan bersama.

Awal terbentuk God Execution terjadi pada awal maret 2012 yang bermulai dari perbincangan Ade Nugroho pada posisi vokal, Adi Pamungkas aka Bendot posisi gitar, dan Data Wardhana posisi drum, dari situ mereka memulai jamming dengan konsep metalcore sederhana, kemudian masuklah Ardi Prastyawan a.k.a Bounce untuk mengisi kekosongan diposisi bass.

Dari latihan, gigs, hingga membuat lagu dan berbagai hal yang mereka lalui hingga saat ini merupakan kesenangan tersendiri bagi God Execution.

Filosofi dari nama God Execuiton adalah motivasi bagi mereka untuk terus mengeksekusi apa yang ada di depan mata dengan sebaik baiknya. Mereka berharap Musik God Execuiton dapat diterima oleh para pecinta musik bawah tanah maupun atas tanah maupun luar tanah maupn samping tanah dan sebagainya.

Setelah berjalan lebih dari setahun, God Execution telah merilis single pertama mereka yang berjudul "Nonhuman Creature", tepat pada bulan april 2013 God Execution merilis single mereka secara gratis melalui media internet.

Anggota Band:
  • Ade Nugroho [Vocal]
  • Adi Pamungkas [Guitar]
  • Septa Graha [Guitar]
  • Datta Wardhana [Drum]
  • Fransiskus Ariel [Bass]

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: