Biografi Seven Minds

Biografi Seven Minds - Lorong Musik

Biografi Sevend Minds - Grup musik yang berasal dari Lampung dengan mengusung genre pop rock alternative. Memiliki hobi yang sama yaitu bermain musik, mereka memutuskan untuk membentuk grup band dan awal terbentuk band ini pada tahun 2007 yang mereka beri nama "Seven Minds".

Arti dibalik nama Seven Minds yang berarti tujuh pikiran yang melambangkan inspirasi dari diri mereka sendiri, teman-teman, dan keluarga. Mereka hanya berlima dan oleh karna itu mereka dedikasikan dua angka lagi untuk teman-teman dan keluarga.

Musik Seven Minds sendiri terinfluence dari band-band pop rock alternative dari tahun 2000 hingga sekarang, diantaranya : Breaking Benjamin, Creed, Bullet For My Valentine, The Used, May Day Parade, Silverchair.

Hasil karya seven minds sendiri bercerita tentang realita kehidupan, persahabatan, cinta, patah hati, kemarahan, dan tangisan hati yang mereka luapkan dalam sebuah karya yang berbentuk musik.

Pada 2009 akhir mereka mengeluarkan single pertama yang berjudul "Pembohong", single tersebut diterima baik oleh penikmat musik khususnya di kota mereka.

Pada tahun berikutnya mereka kembali merilis single anyar "Mati Saja", dan single tersebut mengambil perhatian para penikmat musik lewat lirik yang unik, selain panggung musik mereka juga memamfaatkan sosial media yang ada di Internet untuk mempublikasikan karya-karya mereka.

Pergantian personil dibeberapa posisi karena alasan-alasan tertentu tidak membuat Seven Minds berhenti untuk menciptakan karya-karya hingga sekarang.

Single-single berikutnya "Lelah Ku Bertahan", "Tangisan Hati" dan "I Miss You" (Acooustic) menggambarkan semakin matang mereka dalam bermusik."Jika Anda ingin sesuatu yang belum pernah Anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan" tutur mereka.

Anggota Band:

  • Firdaus Yudha [Vocal]
  • Niwe Blank [Lead Guitar]
  • Galih Pratama [Rhytme Guitar]
  • Kholis [Drum]
  • Galuh Tinswax [Bass]

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

1 comment: