Black Sabbath Rilis Teaser Album Baru, ‘13’

Lorong Musik dot Com
Legenda heavy metal asal Inggris, Black Sabbath telah merilis sampul depan album baru mereka, 13 dan sebuah potongan lagu dari album tersebut sebagai teaser. Album kesembilan belas tersebut akan dirilis pada 11 Juni mendatang melalui Universal Records.

Album yang merupakan album reuni ini menampilkan formasi asli band yang terdiri dari vokalis Ozzy Osbourne, gitaris Tony Iommi, dan bassis Geezer Butler, formasi tersebut merupakan yang pertama sejak 1978.

Sedangkan drummer asli, Bill Ward akan digantikan oleh mantan drummer Rage Against The Machine, Brad Wilk.

Sebagian besar materi dari "13" ini direkam di Los Angeles bersama dengan produser ternama Rick Rubin. Sedangkan materinya sendiri ditulis pada tahun 2012 lalu di Inggris, demi lebih dekat dengan gitaris Tony Lommi yang sedang menjalani penyembuhan Lymphoma. Pasca kemoterapi, Lommi dilaporkan dalam keadaan baik dan segera bergabung dengan Black Sabbath dalam turnya tahun 2013 ini.

13 akan tersedia dalam beberapa format berbeda, termasuk CD, deluxe double CD, serta piringan hitam 12 inch plus super-deluxe box set yang berisi dokumenter Black Sabbath – The Reunion.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: