Burgerkill Dan Dead Vertical Bergantian Menjadi Pemanas Di Masing-Masing Stage Hammersonic 2013


Di hari pertama gelarannya, pesta akbar musik metal di tanah air, Hammersonic 2013 mampu memberikan suguhan yang menawan. Durasi masing-masing band yang hanya 30 menit tak menjadi halangan untuk menunjukkan aksi terbaik Burgerkill dan Dead Vertical.

Seperti halnya band metal papan atas tanah air, Burgerkill dan Dead Vertical. Keduanya bergantian menjadi pemanas di masing masing stage.

Burgerkill dengan formasi penuh tampil di Sonic Stage sekira pukul 16.30WIB. Mereka seperti biasa menggila, dan membuat penonton pun ikut tenggelam dalam aksi mereka.

Headbang juga menjadi pemandangan yang terjadi kala musik Dead Vertical menggema di panggung Hammer Stage. Boy Dkk membawakan sekitar 7 lagu di antaranya Pantai Neraka, Major Conspirator dan Benteng Terakhir.

Barisan dedengkot metal yang akan mengisi malam itu adalah Edane, Dyscarnate, Hour of Penance, Dying Fetus, Lock Up, Epica dan Obituary yang memuaskan adrenalin para metalhead.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: