Deftones Akan Menggelar Konser di Bandung 30 Mei Mendatang


Lorongmusik.com - Setelah sempat tampil di Jakarta pada tahun 2011 lalu, kali ini Deftones kembali akan hadir di Indonesia pada 30 Mei mendatang. Unit rock asal Sacramento, California, AS ini telah memastikan akan menggelar konser di The Venue Concert Hall di kota Bandung.

“Deftones will be performing at The Venue in Bandung, Indonesia on Thursday, May 30. Tickets will go on-sale Saturday, April 6 HERE.” Tulis Deftones dalam laman resmi mereka,deftones.com.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh pihak Nadapromotama selaku promotor yang akan membawa Chino Moreno dkk ke kota kembang. “@deftones has confirmed to have their loudest gig! May 30th, 2013, The venue concert hall Bandung” jelas Nadapromotama melalui Twitter (30/3) l tersebut juga diungkapkan pihak yang akan membawa Chino Moreno dkk ini pun , AS ini .

Belum ada keterangan resmi dari promotor mengenai harga tiket dan kapan serta dimana tiket tersebut akan dijual. Tetapi dari dari informasi yang tertera dalam website resmi Deftones, penjualan tiket akan mulai diberlakukan mulai Sabtu, 6 April mendatang.

Konser Deftones kali ini merupakan promosi album teranyar mereka bertajuk Koi No Yokan yang dirilis pada 2012 lalu. Bagi mereka yang tidak sempat menonton aksi Chino Moreno (vokal), Stephen Carpenter (gitar), Abe Cunningham (drums), Frank Delgado (keyboard/turntable) dan Sergio Vega (bass) dua tahun lalu, jangan lewatkan penampilan mereka pada 30 Mei nanti.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: