DragonForce Bersiap Rekam Album Baru Mei Mendatang

Lorong Musik dot Com

Lorongmusik.com - Setelah merekam album kelima yang bertajuk The Power Within dengan vokalis anyar, Marc Hudson pada 2012 lalu. Kini DragonForce tengah bersiap untuk merekam album baru pada bulan Mei mendatang.

Unit power metal asal Inggris tersebut belum lama ini menyebutkan akan merekam album keenam mereka di Swedia bersama produser Jens Bogren, yang juga pernah memproduseri band-band metal lainnya semacam Opeth, The Devil Townsend Project, Amon Amarth, Katatonia, Soilwork,Symphony X dan lain sebagainya.

“Saat ini, setiap orang di dalam band tengah gatal untuk merekam album yang mungkin menjadi album paling epik yang pernah Dragonforce tulis. Dengan ide-ide yang beterbangan dan lagu-lagu yang sudah ditulis, kami memutuskan untuk mengajak Jens Bogren membantu kami untuk membawa sounds DF ke tingkat berikut dan seterusnya!” Ujar gitaris Herman Li seperti yang disebutkan dalam Facebook DragonForce (12/4).

Sementara itu, DragonForce dijadwalkan akan tampil di Bandung pada 28 April mendatang dalam gelaran Bandung Clothing Expo 2013. Tiket masuk untuk gelaran tersebut hanya dibandrol seharga 15 ribu rupiah. Saat ini Dragon Force beranggotakan Herman Li (gitar), Sam Totman (gitar), Vadim Pruzhanov (keyboard), Dave Mackintosh (drum), Frederic Leclercq (bass) dan Marc Hudson (vokal).

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: