Gugun Blues Shelter Menjadi Pembuka Konser Aerosmith

Gugun Blues Shelter Pembuka Konser Aerosmith

Gugun Blues Shelter yang juga akrab dikenal dengan sebutan Gugun Power Trio ini juga tengah dikabarkan menjadi satu-satunya band pembuka untuk konser band rock asal Amerika Aerosmith yang akan menggebrak Jakarta pada 11 Mei mendatang. Lebih membanggakannya lagi ternyata permintaan untuk tampilnya GBS sebagai pembuka Aerosmith adalah atas permintaan dari pihak Aerosmith itu sendiri , seperti apa yang dikatakan oleh salah satu dari tiga promotor acara yakni Ismaya Live dalam kicauannya di jejaring social twitter mereka.

"Cool Fact #AerosmithJKT: Pihak Aerosmith sendiri yang memilih Gugun Blues Shelter untuk jadi Opening act mereka di Jakarta @GBluesShelter" kicau Ismaya Live di akun twitter. Tiket konser Aerosmith ini sendiri telah dijual sejak tanggal sembilan Maret lalu. Kelas tiketnya meliputi Tribun (Rp 700 ribu), Regular Festival (Rp 850 ribu), Premium Festival (Rp 1,250 juta) dan VIP (Rp 3 juta).

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: