Jimmy Eat World Lepas Album Baru "Damage" 11 Juni Mendatang

Album baru Jimmy Eat World yang diberi titel Damage, akan dilepas pada 11 Juni mendatang lewat label RCA. Rilisan penuh ketujuh ini direkam Oktober lalu di rumah produser Alain Johannes, di Los Angeles.

Vokalis-gitaris Jim Adkins mengatakan bahwa hal tersebut adalah pengalaman baru bagi kuartet yang terbentuk pada 1993 itu. “Kami menggunakan tape untuk pertama kali dalam waktu yang sangat lama, juga komputer” ujarnya di Rolling Stone.

“Saya benci menyebutnya lebih raw dan hangat. Kami hanya melakukannya di rumah Alain. Ada banyak instrumen di kamar tidurnya dan drum di ruang tamunya. Hanya noise sepanjang hari,” lanjut Adkins.

“Ada sedikit tekanan untuk membuatnya bersih dan sempurna. Lebih banyak hal-hal tentang menampilkannya daripada terdengar murni. Dan terasa lebih baik untuk lagu-lagunya.”

Damage, yang merupakan album pertama sejak 2010 dan rilisan perdana Jimmy Eat World sejak meninggalkan label Interscope, mulai ditulis Adkins dkk. awal 2012 usai menjalankan tur Invented.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: