Konser Tunggal ‘Mendadak Bukan Konser’ Untuk 11 Tahun Alone At Last

Konser Tunggal ‘Mendadak Bukan Konser’ Untuk 11 Tahun Alone At Last

Alone At Last, grup musik emo atau rock modern asal Bandung telah menginjak usia yang ke-11 di bulan April ini. Dan untuk merayakan hal tersebut, sebuah konser tunggal yang bertajuk ‘Mendadak Bukan Konser’ pun disiapkan untuk digelar pada 28 April mendatang di Bober Tropica, Bandung.

Seperti dilansir dari situs resmi milik Alone At Last, konser tunggal tersebut merupakan suatu bentu apresiasi pihak band terhadap sepak terjang karir bermusik mereka dengan format full band dan dibagi menjadi tiga sesi.

‘Mendadak Bukan Konser’ ini menjadi semacam syukuran karir Alone At Last, dengan target penonton 300 sampai 400 orang, konser tunggal ini hanya akan diadakan di Bandung.

Alone At Last juga menginformasikan, “Pertunjukan ini sekaligus akan menjadi tempat perkenalan formasi baru kami, dan ada juga reuni dengan orang-orang yang sempat menghiasi perjalanan kami dengan mengisi line-up sebagai personel.”

Konser ini diselenggarakan oleh Lonely End Management, harga tiket masuk pun dibanderol dengan harga Rp. 25 ribu. Dan untuk pembelian tiket bisa mendatangi, GO Studio, Core Burger dan Riotic Store, semua tempat tersebut berlokasi di Bandung.

Alone At Last sendiri sampai saat ini telah merilis dua buah full album dan satu mini album, yaitu ‘Sendiri Vs Dunia EP’ di tahun 2004, ‘Jiwa’ tahun 2008 dan terakhit Integriti tahun 2012.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: