Metallica Mengeluarkan Mesin Pinball Dengan Desain Khusus

Lorong Musik dot Com

Raksasa metal dunia, Metallica, telah mengeluarkan mesin permainan pinball dengan desain khusus a lamereka. Mesin permainan tersebut dibuat oleh sebuah perusahaan permainan pinball Stern Pinball. 

Dikutip dari NME, di mesin permainan tersebut terdapat lagu-lagu klasik Metallica seperti “Creeping Death”, “For Whom The Bell Tolls”, “Master Of Puppets”, “Fuel”, “Battery”, “Sad But True”, “Enter Sandman”, dan lain-lainnya. 

Video pratinjau dari mesin permainan itu sudah dibuat, menampilkan vokalis James Hetfield. Rencananya mesin pinball tersebut bisa dimainkan di festival musik yang diprakarsai oleh Metallica, Orion Music+More, yang bertempat di Detroit bulan Juni mendatang.

Sementara itu, jejeran band pengisi Orion Music+More telah ditentukan. Beberapa di antaranya adalah Red Hot Chili Peppers, Deftones, Foals, Japandroids, Rise Against, Dropkick Murphys, dan The Joy Formidable. 

Untuk tahun lalu, band yang telah tampil adalah Arctic Monkeys, Best Coast, dan Modest Mouse. Metallica sendiri juga bermain, membawakan keseluruhan lagu di album Ride The Lightning (1984) dan Metallica (Black Album, 1991).

Saat ini Metallica dikabarkan tengah menggarap album baru yang rencananya akan dirilis pada tahun depan. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, drummer Lars Ulrich mengungkapkan, “Hal-hal yang telah kami kerjakan kemarin terasa berat, energik, keras, cepat, ngerock, dan gila."

Album yang terakhir dirilis oleh Metallica adalah Death Magnetic (2008).

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: