Richie Sambora Mendadak Mundur Dari Tur Konser Bon Jovi

Lorong Musik dot Com

Lorongmusik.com - Richie Sambora sang gitaris dari Bon Jovi dikabarkan langsung mendadak mundur dari tur yang tengah dijalani oleh Bon Jovi sekarang. Alasan pribadi kabarnya yang membuat Sambora mundur di tengah tur konser Bon Jovi tersebut.

Saat Bon Jovi sedang tampil di Kanada Selasa (02/04/13) malam, peristiwa itu pun terjadi. Di situsnya band tersebut mengumumkan, “Karena alasan pribadi, Richie Sambora tidak akan ikut bermain dalam konser mendatang. Namun semua pertujunkan akan berjalan sesuai rencana.”

Ketika konser di Calgary, Kanada beberapa waktu lalu, sang vokalis Jon Bon Jovi berkata kepada para penonton. “Saya memiliki dua pilihan, berkemas dan kembali pulang atau memberikan semua yang saya punya, Richie Sambora tidak bisa ikut bermain untuk sementara waktu. Jika ada malam yang saya butuhkan, itu adalah malam ini, Calgary!”

Bon Jovi sendiri tengah melangsungkan konser tur mereka yang bertajuk ‘Because We Can’ yang akan di gelar di Eropa, Amerika Selatan dan Afrika Selatan, sebelum kembali ke AS di bulan Oktober mendatang. Sampai saat ini belum ada kabar terbaru mengenai penyebab utama Sambora mundur. Kabar lain mengatakan, bahwa ia sedang bejuang terhadap ketergantungan obat-obatan dan sempat memasuki beberapa pusat rehabilitasi.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: