Road To Soundrenaline Resmi Dibuka di Bandung

Road To Soundrenaline Resmi Dibuka di Bandung

Dimulai dari Kota Bandung, tepatnya di Lapangan Gasibu, dengan mengusung semangat musik rock Road To Soundrenaline 2013 resmi dibuka. Puncak acara tersebut sendiri akan dilaksanakan besar-besaran di kota Yogkakarta di tanggal 29 Juni mendatang.

Dengan mengedepankan tema ‘A Journey Of Rock Harmony’, aacara yang digelar pada Sabtu (20/04/13) tersebut dibuka oleh penampilan band indie asal bandung, 70′s Orgasm Club. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Komunal. Kedua band tersebut berhsil memberikan gebrakan. Sebelum hari mulai petang, Netral hadir dengan lagu-lagu andalan milik mereka dan sukses membuat penonton untuk bernyanyi bersama.

Festival musik Soundrenaline sendiri merupakan festival yang pastinya selalu ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik. Setelah Netral, giliran Noah dan Pas Band yang membuat penonton bersemangat, hingga kemudian puncak acara diisi diisi oleh penampilan dari Slank yang sekaligus menutup Road To Soundrenaline saat itu.

Setelah Road To Soundrenaline sukses di gelar di Lapangan Gasibu, Bandung, acara tersebut akan berlanjut ke Padang pada 4 Mei, Bajarmasin pada 25 Mei dan Denpasar 15 Juni.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: