Soundrenaline 2013 Akan Menampilkan Kolaborasi Slank & BIP "Potlot Jamming"

Lorong Musik dot Com

Lorongmusik.com - Festival musik populer Indonesia terbesar, Soundrenaline, siap kembali digelar untuk ke-11 kalinya pada 29 Juni mendatang di lokasi yang rencananya adalah Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Dengan tema A Journey of Rock Harmony, Soundrenaline 2013 ini akan hadir merayakan kesuksesan sepuluh tahun penyelenggaraan dengan menampilkan sederet musisi rock legendaris Indonesia dalam kolaborasi antara Slank dan BIP yang dinamakan Potlot Jamming.

Lewat Soundrenaline kali ini, Robert Gautama selaku Senior Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk. ingin mengedepankan fakta bahwa Soundrenaline sudah berdiri sejak lama dan bahkan pantas disebut sebagai pionir. Ia menyatakan, “Banyak ups and downs, tapi Soundrenaline masih ada sampai sekarang.”

“Soundrenaline telah menjadi wadah bagi para musisi rock Indonesia untuk berkumpul, berkreasi dan berkolaborasi. Panggung Soundrenaline dari tahun ke tahun juga menjadi saksi kemajuan dan kesuksesan para musisi Indonesia. Soundrenaline akan selalu hadir untuk mengapresiasi dan memberdayakan talenta-talenta insan musik Indonesia, baik dari nasional ataupun yang berasal dari komunitas,” lanjut Robert.

Sebelum gelaran utama Soundrenaline, akan digelar pula rangkaian Road to Soundrenaline yang digelar di empat kota besar, yaitu Bandung pada 20 April, Padang pada 4 Mei, Banjarmasin pada 25 Mei, dan Denpasar pada 15 Juni.

Road to Soundrenaline akan memanggungkan pengisi acara berbeda di tiap kotanya, namun nama-nama besar yang telah dipastikan turut serta adalah NOAH, Netral, PAS Band, /rif, Andra and the Backbone, Koil, dan Superman is Dead. Selain itu, ada juga penampilan dari band lokal segar yang berstatus potensial.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: