The Black Dahlia Murder Akan Rilis Album Baru Bertajuk "Everblack"

Lorong Musik dot Com

Lorongmusik.com - The Black Dahlia Murder mengumumkan akan merilis album baru bertajuk Everblack. Album penuh keenam milik unit death metal asal Michigan, AS, ini akan dirilis pada Juni mendatang melalui Metal Blade Records. Selain mengumumkan album baru, sebuah single anyar “Into the Everblack” pun diungkap ke publik pada Selasa (9/4).

“Lagu pembuka ini merupakan lagu pertama dari apa yang telah kami lakukan terhadap The Black Dahlia, lagu ini untuk para fans.. mereka telah memintanya sejak lama, “ sebut vokalis Trevor Strnad. Ia pun mengungkapkan bahwa lagu-lagu di album ini masih menceritakan berbagai kisah horor ala the Black Dahlia.

“Lagu tersebut hanya sedikit dari banyak kisah mengerikan yang dirangkai kedalam Everblack. Peternakan vampir di subterranean, pemerkosaan anggur, Jeffery Dahmer, amputasi semuanya ada disini! Dengan keenam penyakit ini saya mencoba yang terbaik untuk menghormati warisan dari band dan menuliskan lirik yang akan membuat legiun iblis berkeringat karena kengeriannya.” Pungkas Trevor.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: