Video Klip Terbaru Two Door Cinema Club Dicekal MTV Karena Dinilai Terlalu Sadis

Two Door Cinema Club Dicekal MTV
Two Door Cinema Club (TDCC) baru saja merilis video klip anyar bertajuk “Handshake” pada Selasa (23/4) lalu. Namun sayangnya, video klip milik trio indie rock asal Bangor, Irlandia Utara ini dicekal oleh jaringan MTV karena dinilai terlalu sadis.

Video yang disutradarai oleh Sam Piling tersebut sebagian besar mengambil tempat di arena bowling di London Utara, menampilkan kepala dari para personil TDCC yang dipenggal lalu dijadikan sebagai bola bowling.

Menanggapi pencekalan tersebut, sang bassis, Kevin Baird malah mengaku senang karena videonya tidak akan tampil di MTV. “Bagus. Karena kami belum pernah dicekal sebelumnya!” ujar Baird kepada NME (24/4).

“Ini sedikit memecahkan masa lalu. Kami telah merekam satu atau dua video yang baik dan beberapa video yang sangat rata-rata. Kami ingin melakukan sesuatu yang spektakuler kali ini, dan jujur itu adalah hal terbaik yang pernah kami rekam,” jelas Baird.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

1 comment: