Banda Neira Akan menggelar Pesta Peluncuran Album di Jakarta

Banda Neira Akan menggelar Pesta Peluncuran Album di Jakarta

Lebih kurang satu bulan setelah menggelar pesta peluncuran album penuh perdana bertajuk Berjalan Lebih Jauh di Bandung, kini duet folk yang menamakan diri mereka Banda Neira akan kembali menggelar pesta bertema serupa dengan lokasi berbeda, di Newseum Cafe, Gambir, Jakarta pada 26 Mei mendatang mulai pukul 18:00 WIB.

Selain penampilan vokalis Rara Sekar dan vokalis sekaligus gitaris Ananda Badudu, pesta peluncuran album ini juga akan dimeriahkan oleh Titotessa dan Banjar Kanal Timur sebagai dua aksi pembuka. Ada pun harga tiket masuknya—atau kupon kontribusi, menurut penyelenggara—dipatok Rp 20 ribu untuk presale dan Rp 25 ribu untuk pembelian langsung di tanggal dan lokasi konser.

Sebelum Berjalan Lebih Jauh, Banda Neira—yang menyebut musik mereka dengan istilah nelangsa pop—telah lebih dulu merilis album mini dengan titel Di Paruh Waktu. Empat dari sepuluh lagu pada Berjalan Lebih Jauh sudah lebih dulu tercantum pada Di Paruh Waktu, namun kali ini adalah versi baru yang telah melalui proses rekam ulang.

Banda Neira terbentuk pada Februari 2012 dengan dua personelnya sama-sama alumnus Universitas Parahyangan, Bandung. Kini mereka hidup di kota yang berbeda, Rara giat mengurus organisasi nirlaba bernama Kopernik di Bali serta Ananda menjadi wartawan Tempo di Jakarta.

Walau begitu, Banda Neira tidak sedang berstatus vakum, mereka membuka pintu secara lebar untuk kesempatan berpentas; namun tentu saja dengan kadar fleksibilitas lebih rendah dibanding grup musik yang personelnya berada di kota sama.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: