Detail Harga Tiket Konser Steve Vai Pada 22 Juli 2013 Mendatang

Detail Harga Tiket Konser Steve Vai Pada 22 Juli 2013 Mendatang

Steve Vai, maestro gitar dunia ini telah memastikan akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 22 Juli 2013 mendatang. Java Musikindo selaku pihak yang mendatangkan salah satu dewa gitar dunia tersebut telah mengumumkan mengenai detail harga tiket dan tanggal penjualannya.

Harga tiket konser tersebut akan dijual terbatas dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 295 ribu untuk kategori tribun dan Rp. 495 untuk kategori festival. Tiket pre-sale ini mulai dijual pada 18 Mei mendatang.

“Tiket konser Steve Vai dijual 18 Mei 2013, harga mulai Rp. 295/tribune & Rp. 495/festival.” Kicau Java Musikindo melalui Twitter, Senin (6/5).

Sementara itu untuk harga normal akan dibandrol sebesar Rp. 350 ribu untuk tribun dan Rp. 550 ribu untuk kategori festival. Mengenai lokasi penjualan tiket tersebut akan diumumkan kemudian oleh Java Musikindo.

Sementara itu Stev Vai, gitaris kelahiran 6 Juni 1960 ini sebelum menjadi solois pernah juga tergabung ke dalam beberapa musisi seperti Frank Zappa, The Classified, Alcatrazz, White Snake dan David Lee Roth Band. Ia juga sempat berkolaborasi dengan maestro gitar dunia yang lain seperti Joe Satriani, John Petrucci, Paul Gilbert, dan Yngwie Malmsteen dalam proyek G3.

Steve Vai dikenal mempunyai teknik gitar yang tinggi dan unik. Permainan gitarnya yang menarik seolah-olah digambarkan seperti orang yang sedang bernyanyi. Steve Vai telah melahirkan 8 solo album dan meraih tiga penghargaan Grammy Awards.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

2 comments:

  1. Insyaallah kalau ga ada halangan mau juga nih nonton konsernya KANGKANG MAS STEVE VAI...hahahhayyy

    ReplyDelete
  2. wah andai saya bisa nonton gan
    terimakasih atas infonya gan

    ReplyDelete