Devadata Band Hardcore Surabaya, Segera Rilis Album Mini

Devadata Band Hardcore Surabaya, Segera Rilis Album Mini

Devadata band hard core asal surabaya, dikabarkan akan segera merilis album mini dalam waktu dekat. Meski belum dapat memastikan jadwal pasti perilisan album tersebut namun Devadata menargetkan proses rekaman dapat selesai akhir bulan ini.

Belum diketahui apa judul yang akan diberikan pada rilisan ketiga Devadata ini. Yang jelas, album mini ini akan berisi tujuh lagu dengan materi-materi baru yang masih mengusung musik hardcore-metal seperti album-album sebelumnya.

“Yang berbeda di album mini ini nantinya ada sebuah lagu berbahasa Jerman yang liriknya dibuat oleh Bodhas (vokal). Lirik itu lalu diterjemahkan ke dalam bahasa Jerman oleh salah seorang teman Bodhas yang seorang ekspatriat,” terang Raka Toton, manajer Devadata ketika ditemui Rolling Stone bersama tiga orang personel Devadata lainnya tanpa sang vokalis, Bodhas.

Diakui sang drummer, Dandu, proses pengerjaan album mini ini telah mencapai tujuh puluh persen. “Tinggaltake vocal saja di empat lagu. Setelah itu kami segera mixing dan mastering lagu-lagu yang sudah matang sekitar dua minggu. Diusahakan selesai dalam bulan ini karena di akhir bulan kami juga sudah harus tur keliling Jawa,” jelas Dandu.

Devadata sendiri tahun ini telah mencapai usia lima belas tahun. Berdiri sejak 1998, gembong hardcore metal ini telah merilis dua album penuh. Diantaranya Shutdown (1998) dan terakhir Emotional Breakdown yang rilis 2006 silam.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: