Tom Hamilton Bassist Aerosmith Tidak Akan Ikut Tur Konser Australia

Tom Hamilton Bassist Aerosmith Tidak Akan Ikut Tur Konser Australia

Bassist Aerosmith, Tom Hamilton, dikabarkan tidak akan memperkuat formasi bandnya tersebut dalam tur konser di Australia karena menderita infeksi di bagian dada.

Seperti yang dilansir dalam Yahoo Music, dalam dua panggung tersebut posisi Hamilton akan digantikan oleh David Hull dari Dirty Angels.

Setelah tur di Brisbane dan Melbourne, Aerosmith dijadwalkan untuk menyambangi Indonesia dan Filipina. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah Hamilton akan hadir di kedua negara tersebut.

Legenda rock dunia ini dijadwalkan untuk tampil di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 11 Mei mendatang. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, enam ribu tiket presale yang dilempar oleh promotor Ismaya Live, Sound Rhythm, dan Dyandra Entertainment ludes terjual hanya dalam tempo dua hari.

Kini, penggemar dapat membeli tiket dengan harga normal yaitu Tribune dengan harga Rp 700 ribu, Regular Festival Rp 850 ribu, Premium Festival Rp 1.250.000, dan VIP Rp 3 juta. Untuk kelas VIP sudah termasuk makanan dan minuman.

Tahun lalu, sempat tersiar kabar bahwa ada konflik di antara para personel Aerosmith selama konser. Namun, berita itu langsung disanggah oleh juru bicara grup rock asal Amerika Serikat tersebut.

“Aerosmith sangat baik dalam menjalani tur dan sangat bersemangat. Segala klaim yang kontra dengan pernyataan ini sangat tidak benar,” tegas perwakilan Aerosmith tersebut kepada Digital Spy.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

3 comments:

  1. wow keren gan, biarpun udah tua tapi masih rock n roll juga

    ReplyDelete
  2. Thanks for the visit. Happy Thursday! :D

    ReplyDelete