Hammersonic 2014 Siap Digelar Bulan April Mendatang

Lorong Musik

Berita Musik Terbaru - Hammersonic, salah satu festival musik terbesar di Tanah Air yang bertaraf internasional, akan kembali digelar di tahun ini. Dan telah dipastikan bahwa Hammersonic 2014 ini akan kembali digelar pada bulan April mendatang. Di tahun ini, festival musik cadas ini akan berpindah tempat di Senayan, Jakarta, waktu penyelenggaraanya hanya dilaksanakan satu hari saja.

Kabar tersebut pun didapat dari akun Twitter resmi milik Hammersonic, dan untuk tepatnya sendiri, tanggal 24 April merupakan kabar yang disampaikan oleh Hammersonic.

Hammersonic Festival sendiri memang telah menggelar pagelaran musik cadas ini sebanyak dua kali, tahun 2012 dan 2013. Dan banyak musisi luar negeri yang memang turut serta dalam festival musik ini.

Di tahun 2012 saja misanya, band-band seperti Suffocation, Nile, D.R.I, Agnostic Front dan juga sejumlah band dalam negeri turut ambil bagian dalam memanaskan Hammersonic 2012. Berlanjut ke Hammersonic 2013, penyelenggaraan pun sukses mendatangkan Cannibal Sorpse, Cradle Of Filth, Epica, As I Lay Dying dan band lainnya.

Untuk line-up Hammersonic 2014 sendiri pihak penyelenggara belum membocorkan tentang siapa saja pengisi acara pada April mendatang, namun jika dilihat dari Twitter resmi milik Hammersonic dipastikan bahwa di tahun ini Hammersonic akan lebih pecah.

Untuk harga tiker sendiri Hammersonic sudah memberikan bocoran harga, meskipun memang untuk saat ini masih belum tersedia. Untuk harga tiket presale Januari-Maret 2014 tiket dijual dengan harga Rp 220 ribu. Dan tiket normal pada April 2014 tiket dijual dengan harga Rp 330 ribu.

Dan untuk kalian semua yang memang ingin tahu tentang line-up dari Hammerconic 2014, lebih baik pantengin terus akun Twitter resmi milik Hammersonic di @hammersonicfest dan situs resmi mereka hammersonic.com.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: