Angsa dan Serigala Sedang Mempersiapkan Single Baru Berjudul "Dua Harmoni"

Berita Musik Terbaru

Berita Musik Terbaru - Cukup lama tak terdengar, nama band pop folk Angsa dan Serigala yang lebih senang disebut band cutting edge belakangan ini kembali mencuat. Mereka dikabarkan sedang mempersiapkan dua buah proyek anyar, yaitu perilisan single baru dan album kedua yang ditargetkan untuk bisa selesai pada tahun 2015 mendatang. Rencananya, Angsa dan Serigala akan memberi judul “Dua Harmoni” untuk single kali ini.


“Dua Harmoni” sendiri ditulis oleh Hendra Araji yang mendapatkan inspirasi tentang dua orang yang saling menyukai satu sama lain, tapi mereka terjebak didalam keadaan yang tidak memungkinkan untuk bersatu. Mereka membuat sebuah wadah baru untuk meluapkan apa yang mereka rasakan.
Single baru ini juga dijadikan ajang eksperimen oleh band yang beranggotakan Hendra Araji, Meyga Sukmana, Danny Mokoginta, Vicky Herdiana, Vidi Herdiana, dan Arditya Pradana ini. Mereka berencana untuk mengurangi porsi folk dan ingin terdengar sedikit lebih up-beat lagi.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: