Float Akan Rayakan 10 Tahun Berkarir di Lampung Dengan Tajuk ‘Float2Nature’

Berita Musik Terbaru

Berita Musik Terbaru - Trio folk asal Kota Jakarta yang beranggotakan Hotma Roni Simamora, Windra Benyamin, dan Raymond Agus Saputra yang pada tahun ini menginjak usia sepuluh tahun dalam perjalanan karir musik mereka. Float ingin memberi apresiasi lebih kepada para penggemarnya yang telah mendukung Float selama ini, mereka akan merayakan hari jadi yang kesepuluh dengan tajuk Float2Nature.

Float2Nature adalah pentas Float dengan venue di alam terbuka. Kali ini mereka memilih Teluk Kiluan yang berada di Lampung dan terkenal dengan keindahan juga kelestarian pulau yang banyak terdapat lumba-lumba disana. Pentas tersebut akan diadakan pada 30-31 Agustus 2014, para penikmat musik Float yang ingin hadir akan dikenakan biaya sebesar Rp 1.500.000,- dan Rp 1.250.000,- sesuai dengan lokasi keberangkatan, yaitu stasiun Gambir Jakarta dan lapangan Saburai Bandar Lampung.

Di gelaran Float2Nature nanti, Float juga akan mengeluarkan sebuah rilisan live recording yang saat ini proses penggarapannya di Galeri Antara Jakarta yang sudah selesai dikerjakan. Para calon peserta sudah bisa mendaftar mulai dari tanggal 10 Agustus 2014 mendatang di situs resmi Float2Nature.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: