Kapital Akan Menggelar Pesta Melepas Album "Teror Dari Belantara"

Berita Musik Terbaru


Berita Musik Terbaru - Kapital band heavy metal dari bumi Tenggarong akan menggelar pesta rilis untuk album terbaru mereka yang bertajuk "Teror Dari Belantara" pada tanggal 15 November 2014 besok di Rolling Stone Cafe, Jakarta. Tidak tampil sendiri, Kapital juga menghadirkan bintang tamu Municipal Waste dan Burgerkill untuk turut berpesta besok malam.

Selain band metal Municipal Waste dan Burgerkill yang telah disiapkan untuk meneriakkan kata-kata teror dari belantara secara bersama-sama, Kapital juga akan mengundang beberapa seniman asli dari tanah Dayak untuk turut unjuk aksi diatas panggung nanti.

Setelah memakan waktu hampir dua tahun dalam proses pengarapannya Album Teror Dari Belantara sendiri akhirnya sudah siap dilepas secara nasional. Untuk bagian mixing dan mastering album, Kapital mempercayakan tangan dingin oleh Miko Setiawan dari Deadsquad dan Seringai di Noise Lab Studio di Jakarta milik Sepsis Records). Sedangkan pendistribusiannya dipegang oleh Demajors.

“Teror Dari Belantara adalah salah satu lagu yang terdapat dalam album keempat kami kami ingin menyampaikan pesan kepada Indonesia ataupun dunia, bahwa paru-paru dunia yaitu hutan Kalimantan sedang sakit dan butuh kepedulian yang banyak. Kami berteriak lewat penggalan lirik Riak tak lagi saling menerjang, pesut dan enggang, punah punah punah. Ya, karena bukan hanya hutan yang sekarat,tetapi satwa langka yang menjadi ikon Kalimantan mulai tak terlihat lagi belakangan ini. Itulah yang membuat kami akhirnya mempunyai tekad harus merilis album ini secara penuh, agar pesan album bisa sampai kepada kawan kawan di daerah yang lainnya. Dalam album ini, berisi tujuh belas buah lagu.” tukas vokalis Kapital, Akbar Haka.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: