Michael Learns To Rock Akan Kembali Menyambangi Indonesia

Berita Musik Terbaru

Berita Musik Terbaru - Band pop rock asal Denmark Michael Learns to Rock (MLTR) akan kembali menyambangi Indonesia setelah menghibur penggemarnya saat Valentine pada Februari 2012 lalu di Jakarta. Kali ini Jascha Richter Cs akan konser di lima kota pada 2015 mendatang.

Hal tersebut baru saja diumumkan promotor Marygops Stuidios, Jumat (14/11). "[CONFIRMED] MLTR Indonesia Tour 2015: Medan, Jakarta, Manado, Makassar,Bali. Presented by @marygopsstudios @7KingsEnt," tulis mereka di Twitter.

Harga tiket juga sudah diumumkan. Tiap kota memiliki harga tiket yang berbeda.

Untuk Medan, Jakarta dan Bali, tiket dijual Rp 900 ribu. Sementara di Manado dan Makassar dijual Rp 750 ribu. Tiket konser mulai dijual secara online, Sabtu (15/11).

Michael Learns To Rock akan menggelar konser di Entrance Music Temple Medan pada 5 Januari 2015, dilanjutkan di Foundry 8 Jakarta pada 7 Januari. Band pelantun "Take Me To Your Heart" itu akan menggelar konser di Score! Manado pada 9 Januari, Zona Cafe Makassar pada 10 Januari dan 12 Januari di Hard Rock Cafe Bali.

Sejak dibentuk pada 1988 silam, album MLTR telah terjual lebih dari 11 juta kopi, yang sebagian besar berasal dari pasar Asia.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: