Incubus Merilis Single Terbaru Yang Berjudul 'Absolution Calling'

Berita Musik Terlengkap

Berita Musik Terbaru - Grup band asal Amerika Serikat Incubus telah meluncurkan lagu baru berjudul "Absolution Calling". Lagu itu nantinya akan terdapat dalam album mini mereka berjudul "Trust Fall" (Side A) yang rencananya dirilis 24 Maret mendatang oleh Island Records. Ini menandai kembalinya Incubus ke industri musik setelah terakhir mengeluarkan album pada 2011 lalu yang berjudul, If Not Now, When?.


Lagu "Absolution Calling" kini telah dapat diunduh di iTunes dan video liriknya pun telah di rilis di Youtube. Selain itu, CD dan vinil album pendek terbaru mereka pun kini sudah mulai bisa dipesan melalui situs resmi mereka, yakni incubus.shop.bravadousa.com. Sedangkan untuk penjualan versi digitalnya akan dimulai lebih cepat, yakni 10 Februari besok. 

Tahun lalu, gitaris Incubus, Mike Einziger mengatakan kepada Billboard bahwa tahun ini mereka memang akan meluncurkan dua album mini. Album mini kedua mereka di tahun ini sendiri ditargetkan dapat dirilis musim panas mendatang. Selanjutnya, kedua album tersebut akan digabungkan untuk menjadi sebuah album panjang yang merupakan album kedelapan grup band pelantun "Drive" ini.

Incubus pertama kali membawakan materi album terbaru mereka, Trust Fall, pada Desember 2014 lalu di sebuah acara yang diadakan sebuah stasiun radio di California, Amerika Serikat. Selain meluncurkan album mini terbaru mereka, Incubus juga telah merencanakan rangkaian tur, dimana mereka akan tampil di Australia, Singapura, serta Jepang. Tur mereka nantinya akan dimulai pada 21 Februari, di mulai dari Adelaide, Australia.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: