Helloween Akan Menyambangi Indonesia Untuk Kelima Kalinya



Berita Musik Terbaru - Grup power metal asal Jerman yaitu Helloween akan kembali menyambangi tanah air untuk kelima kalinya. Mereka telah bermain di Stadium Jakarta dan Surabaya pada 2004, Tennis Indoor Senayan, Jakarta (2008), Ancol, Jakarta (2011), dan di Kukar Rockin' Fest 2013 di Tenggarong Kutai Kartanegara. Konser Helloween yang bertajuk The God-Given Right World Tour 2015 sedianya akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta pada 22 Oktober mendatang akan dipromotori oleh Lian Mipro Music.


Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang masuk ke dalam daftar rangkaian tur konser mereka kali ini. Sebelum bertolak ke Jakarta, Helloween akan melangsungkan konser terlebih dahulu di Tokyo, Jepang pada 11 Oktober dan dilanjutkan dengan serangkaian tur di Australia; Melbourne (14 Oktober), Sydney (16 Oktober), Brisbane (17 Oktober), Adelaide (19 Oktober), dan Perth (20 Oktober). 

Helloween baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk My God-Given Right pada Mei lalu melalui bendera Nuclear Blast Records. Album yang berisikan 13 lagu (edisi reguler), 15 lagu (edisi terbatas), serta 16 lagu (edisi yang dirilis di Jepang) tersebut menandakan sebagai album ke-15 dari band yang sementara ini diperkuat oleh Andi Deris (vokal), Michael Weikath (gitar), Sascha Gerstner (gitar), Markus Grosskopf (bass), dan Daniel Löble (drum).

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: