Keith Richards Berpikir “Album ‘Sgt. Pepper’s’ Milik The Beatles Adalah Sampah


Berita Musik Terbaru Keith Richards gitaris legendaris The Rolling Stones, masih belum tertarik dengan album yang menempati urutan pertama daftar album terbaik sepanjang masa versi Rolling Stone yaitu album Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band milik The Beatles yang dirilis pada 1967 silam.

Seperti dilansir Esquire, Richards membandingkan album The Rolling Stones yang bereksperimen dengan pendekatan psikedelika yang dirilis pada tahun yang sama, Their Satanic Majesties Request.

The Beatles terdengar hebat ketika mereka masih The Beatles,” ungkapnya. “Tapi tidak ada dasar yang kuat dalam musik mereka. Saya pikir mereka terlena. Mengapa tidak? Jika kalian adalah The Beatles pada era ’60-an, kalian akan terlena – kalian melupakan apa yang ingin kalian lakukan. Kalian akan membuat album Sgt. Pepper. Beberapa orang berpikir bahwa itu adalah album yang jenius, tapi saya pikir itu adalah sampah, seperti Satanic Majesties – ‘Oh, jika kalian bisa membuat banyak hal buruk, kami juga bisa.’”

Keith Richards sedang mempersiapkan album solo pertamanya dalam dua dekade belakangan yang bertajuk Crosseyed Heart. Ia merekam albumnya bersama gitaris Waddy Wachtel dan pemain drum merangkap produser Steve Jordan, juga beberapa kolaborator termasuk Aaron Neville, Norah Jones, dan Bobby Keys

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: