Rock In Borneo 2016 Bertajuk 'Victory' Siap Di Gelar


Rock In Borneo

Berita Musik Terbaru - Perhelatan besar musik keras di ranah Kalimantan akhirnya akan segera di gelar pada bulan maret mendatang setelah memasuki tahun kelima. Pada bulan januari lalu press release mengejutkan keluar dari Event Manager Kukar Rockin Fest “Akbar Haka”, Kukar Rocin Fest akan berganti nama. Press release tersebut disebar oleh kekuatan media sosial yang dimiliki Distorsi Rockaholic Company dan di ikuti oleh para Netizen.

Akbar Haka menyatakan perubahan nama ini sekaligus memperlebar nama “Kukar Rockin Fest resmi menjadi Rock In Borneo dengan tujuan mengapresiasi semangat kawan-kawan yang setiap tahunnya datang dari segala penjuru pulau Kalimantan. Setelah berganti nama dari Kukar Rockin Fest menjadi Rock in Borneo.

Rock In Borneo 2016 akan di gelar pada tanggal 26 Maret 2016 di Lapangan Panahan Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur dengan tajuk 'Victory'.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: