Biografi Thursdayriot


Biografi Thursdayriot - Berdiri pada 2008 di kota bandung, Thursdayriot diinisiasi untuk menjadi salah satu bagian dari scene metal Indonesia, terutama di Bandung. Berdiri lebih dari 8 tahun band ini mengalami cukup banyak tantangan termasuk bongkar pasang personil.

Thursdayriot sempat akan dirilis oleh salah satu label Malaysia beserta tur yang harus batal menjadi salah satu pengalaman yang pahit.

Pergantian personil tentu saja menjadi salah satu hambatan tersendiri, dimana pada tahun 2014 Thursdayriot harus kehilangan salah satu gitaris (Fahmi) dan disusul drummer (Iqbal) pada tahun 2015. Iqbal kemudian kembali mengisi posisi drum di tahun 2016 akhir.

Sempat vakum, Thursdayriot akhirnya kembali dengan karya-karya yang lebih dewasa, produksi yang lebih matang dan juga energi yang baru. "Insanity" single pertama setelah pergantian konsep musik menjadi titik untuk memulai sesuatu yang lebih segar di ranah musik metal Indonesia.

Di pertengahan tahun 2017 Thursdayriot akan merilis album perdana mereka yang berjudul "Warcry" dengan single yang telah mereka keluarkan, "Perception".

Anggota Band:
  • Iki [Vocal]
  • Yoga [Bass]
  • Iman [Guitar]
  • Albert [Guitar]
  • Iqbal [Drum]

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: