Kelelawar Malam Akan Rilis Album Baru “Jalan Gelap” Pada Akhir Maret



Berita Musik Indie - Band pengusung aliran horror punk asal Jakarta Kelelawar Malam telah mengumumkan melalui fanpage Facebooknya, mereka akan merilis album terbaru yang bertajuk "Jalan Gelap" pada 31 Maret 2017 mendatang. Poster yang di unggah melalui fanpage Facebooknya bergambar horor sesuai dengan imej yang dibangun Kelelawar Malam, poster tersebut menampilkan sosok hantu-hantu “lokal” hasil karya Dani Tremor. Poster dalam fanpage Facebooknya itu hanya menampilkan informasi yang terkait rilisnya album sophomore dari Kelelawar Malam yang akan dirilis oleh Lawless Records.

Debut album mereka yang dirilis pada 2010 lalu menuai banyak pujian karena musik mereka yang berkarakter. Terbilang cukup lama penggemar musik Kelelawar Malam menantikan karya-karya mereka selanjutnya, dan saatnya untuk melepas kerinduan pada akhir maret mendatang. 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: