Band Psych/Stoner Rock Asal Jakarta Rilis Single Kedua "The End"

Band Psych/Stoner Rock Asal Jakarta Rilis Single Kedua "The End"

Berita Musik Indie - Daggma merupakan band Psych/Stoner Rock dari Jakarta yang terbentuk pada bulan mei 2015 dengan kolaborator Thoriq (Gitar/Vokal, 22), Iqra (Gitar/Bass, 22), Aldhi (Drum, 22). Musik Daggma terpengaruh oleh band psychedelic rock era '60 namun mereka gabungkan dengan unsur "Heavy" menjadi Psychedelic/Stoner Rock. Dengan konsep personil trio tanpa pemain bass ini Daggma memiliki ciri tersendiri dalam setiap penampilannya.

Setelah dua tahun mengumpulkan dan merekam materi-materi untuk album, Daggma telah menyelesaikan proses rekaman dan akan merilis EP dalam waktu dekat yang berjudul sama dengan namanya (Daggma/Self titled). Dalam merayakan Record Store Day yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 April 2017 Daggma telah merilis Single kedua yang berjudul “The End” via official soundcloud Daggma, soundcloud.com/daggma.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: