Blink-182 Akan Kembali Merekam Album Baru Pada Akhir Tahun



Berita Musik Mancanegara - Setelah album ketujuh berjudul "California" dirilis pada Juli tahun lalu, Blink-182 akan kembali menulis materi untuk album mereka selanjutnya tahun ini dan akan merekamnya pada akhir tahun.

"Kami sedang tur keliling Amerika, setelah itu ke Eropa dan Britania Raya. Setelah itu, kami akan kembali dan menggelar beberapa konser di Amerika," ucap Mark Hoppus, seperti dikutip dari Alternative Press. "Lalu kami akan istirahat sejenak, dan di akhir tahun ini, kami akan kembali ke studio dan mulai menulis album berikutnya." Hoppus menyebutkan bahwa ia dan rekan bandnya sedang dilimpahi energi positif dengan kreativitas yang terus mengalir dengan ide-ide hebat. "Kami ingin memanfaatkannya," tambahnya lagi.

Edisi istimewa dari California akan rilis pada 19 Mei mendatang. Edisi istimewa tersebut berisi 11 lagu baru ditambah versi akustik dari "Bored to Death" dari album California edisi reguler. Mereka juga telah mengeluarkan dua video lirik untuk lagu "Misery" dan "Parking Lot" di Akun YouTube mereka.

Edisi istimewa California dapat dipesan melalui situs resmi Blink-182.

Daftar lagu edisi istimewa California:
  1. Parking Lot
  2. Misery
  3. Good Old Days
  4. Don't Mean Anything
  5. Hey I'm Sorry
  6. Last Train Home
  7. Wildfire
  8. 6/8
  9. Long Lost Feeling
  10. Bottom of the Ocean
  11. Can't Get You More Pregnant
  12. Bored to Death (Acoustic)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: