Bonita & The Hus Band Lanjutkan Rangkaian Tur Album Baru ke Bali dan NTB

Tur Bonita & The Hus Band Bertajuk Belong To Each Other - Lorong Musik


Berita Musik Terbaru - Bonita & The Hus Band (BNTHB) kembali melanjutkan rangkaian tur #BelongToEachOther babak kedua dengan menyambangi Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB). Tur #BelongToEachOther merupakan bagian dari promo album terbaru BNTHB, Rumah, yang dirilis pada 15 Desember 2016.



"Untuk tur babak kedua, hingga saat ini baru dua venue yang confirm yaitu BetelNut Bali di Ubud (Kamis 20 April), dan Bandini Koffie di Mataram, Lombok (Sabtu 22 April). Sangat mungkin saat berada di Bali maupun NTB nanti akan ada beberapa venue lagi yang akan kami sambangi, kita lihat nanti," ujar Bharata, pemain perkusi BNTHB, seperti tertulis dalam keterangan pers.

Secara khusus di Lombok, NTB, BNTHB akan tampil dalam rangka program menuju Jazz & World Music Festival (JWM) yang akan diadakan pada Agustus mendatang.

Pada 12 April lalu, BNTHB juga menggelar konser peluncuran album Rumah, sekaligus merayakan hari jadi mereka yang ke-8. Konser itu digelar di Erasmus Huis, Jakarta.

Dalam menjalani tur ini, BNTHB membawa pesan keberagaman, dan saling menjaga kerukunan sebagai anggota sebuah rumah besar bernama Indonesia.

Rencananya, setelah menaklukkan Bali dan NTB, BNTHB akan menggelar babak ketiga pada pertengahan Mei hingga awal Juni, untuk menjangkau Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Barat, Medan, Nias, dan Dolok Sanggul.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: