Bullet For My Valentine Mulai Menggarap Album Baru

Berita Musik Metal

Berita Musik Metal - Band metalcore asal Wales Bullet For My Valentine sudah mulai menggarap materi album keenam mereka. Album anyar tersebut direncanakan rilis pada akhir tahun 2017.

Bullet For My Valentine akan merilis album barunya lewat label yang baru mereka huni, yakni Search And Destroy, yang berdiri pada tahun 2014. Label tersebut merupakan bagian dari penerbitan Spinefarm dan Raw Power Management, perusahaan manajemen artis berskala internasional.

Rilisan terakhir Bullet For My Valentine adalah single “Don’t Need You”, yang dirilis pada bulan November 2016. Dalam wawancara Matt Tuck (gitar/vokal) dengan Morgan Richards Interviews pada 14 Maret lalu, Tuck menyatakan bahwa kreativitas Bullet For My Valentine masih mengalir lancar.

“Kreativitas kami tak pernah berhenti, kami hanya menunggu kapan kami bisa menyempatkan rekaman di sela-sela rangkaian tur. Jadi, sela waktu selama tiga minggu yang kami dapatkan, kami gunakan untuk merekam ‘Don’t Need You’. Hanya saat itulah satu-satunya waktu sela kami di tahun ini di mana kami bisa produktif,” jelas Matt Tuck.

”Kreativitas kami memang tak pernah habis, yang sulit adalah mencari waktu yang tepat untuk rekaman dan merilis lagu tersebut, jangankan merekam demo. Jadi tiga minggu sebelum kami memulai rangkaian tur, kami merasa perlu untuk mengerjakan sesuatu yang keren dan kembali menyegarkan semangat kami,” sambungnya.

Tuck juga menyatakan bahwa dirinya merasa beruntung karena Bullet For My Valentine sudah mencapai berbagai hal dengan usaha mereka sendiri dan tidak didikte siapapun. Musisi 37 tahun itu juga menyampaikan bahwa Bullet For My Valentine akan terus berjalan menurut kemauan mereka. Tuck berkata bahwa tiap karya Bullet For My Valentine adalah murni hasil jerih payah mereka.

Album terakhir Bullet For My Valentine adalah Venom, yang dirilis pada Agustus 2015. Venom adalah rilisan pertama Bullet For My Valentine sejak Jason James mundur dari posisi bassis dan diganti oleh Mathiars (eks Revoker). Personel Bullet For My Valentine lain yang juga alpa adalah Michael ‘Moose’ Thomas (drum). Ia absen sementara selama setahun lalu untuk bersama keluarganya dan menyambut kelahiran anak pertamanya. Drummer Jason Bowld (Pitchshifter, Axewound) maju menggantikan peran Thomas untuk sementara.


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: