Jeruji Sukses Menggebrak Belgia Dalam Konser Tur Eropa

Konser Tur Eropa Jeruji - Lorong Musik

Berita Musik Indie - Grup musik hardcore asal Bandung, Jeruji berhasil menghipnotis komunitas hardcore punk, metal di kota Mons dalam konser perdana Jeruji band di JOC Mons Belgia awal pekan.

Band yang beranggotakan Sani di drummer, Ginan sebagai vokalis, Andrie di gitaris dan bassist Hendy alias Pengex itu menampilkan 10 lagu sekaligus mempromosikan album kelima terbaru Stay True. Mereka berhasil menggebrak panggung di Gedung JOC yang penuh sesak dengan penonton bahkan meluber keluar gedung.

Antusias penonton sangat positif dan apresiatif. Komunitas musik cadas itu ikut bergoyang ketika moshing bergerak ke sana ke mari tanpa menimbulkan aksi kekerasan. Bahkan, di akhir pertunjukan suasana kekeluargaan antar komunitas berlangsung dengan penuh toleransi.

"Teknis permainan pemusik band ini tidak diragukan lagi. Skill tinggi dan kompak ditambah dengan gaya vokal shouting yang mampu menghipnotis komunitas. Saya kagum dengan penampilan kalian (Jeruji), very very good," ujar Johan Detilleux pihak penyelengara dari Alive Records, Mons.

Grup Band Jeruji yang dibentuk 1996 mengelar konser bertajuk "Jeruji 20th Anniversary of European Tour" dari tanggal 7 April hingga 29 April 2017. Selama Tur Eropa ini Jeruji menggelar konser di Belgia, Prancis, Hongaria, Polandia, Ceko, Jerman dan Austria sebanyak 20 konser atas undangan Enemy Booking, yaitu penyelenggara konser musik metal Eropa Timur.

Sumber: MetroTV

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: