Moonbeams Merilis Single Terbaru "Coolibah '97"

Berita Indie Terbaru

Berita Indie Terbaru - Moonbeams band indie pop asal Jakarta telah merilis single terbaru yang merupakan single kedua dengan judul "Coolibah '97" pada hari Senin tanggal 17 April 2017. Single pertama mereka dirilis tahun lalu yang berjudul "Dimensi Biru".

Rencananya single terbaru ini akan menjadi bagian dari album mini perdana Moonbeams yang rilis di bawah naungan label rekaman independen Leeds Records. Namun, belum diketahui judul maupun jadwal perilisan album mini tersebut. Akan tetapi Moonbeams dipastikan bakal melepas secara terbatas single "Coolibah '97" dalam format kaset pada perhelatan Record Store Day 2017 yang terselenggara akhir pekan ini.

Moonbeams beranggotakan Edward pada sebagai vokalis sekaligus gitaris, Haryo Widi Adhikaputra sebagai pemain bass dan drummer di isi oleh Adwanie Faisal. 

Edward juga telah beberapa kali tampil mengiringi penyanyi muda Vira Talisa dalam format akustik. Haryo merupakan salah satu personel dari band punk muda Jakarta, Tarrkam. Sedangkan Faisal memperkuat band powerviolence yang juga berdomisili di ibu kota bernama Disfare.

"Coolibah '97" menceritakan tentang perasaan bahagia, suasana indah dan momen yang melekat abadi dari suatu masa. Dalam lagu ini mereka mencoba mengajak semuanya untuk bisa merasakan bagian dan hanyut dalam memori. Coolibah, suatu sore, 1997".

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: