Olski Merilis Single Pertama "Tunggu" Pada Album Debutnya

Olski Merilis Single Pertama Tunggu Pada Album Debutnya - Lorong Musik

Berita Indie Terbaru - Olski pertama kali terbentuk pada tahun 2013 di sebuah kampus Negeri di Yogyakarta, Memainkan pop dengan konsep akustik yang santai dan riang. Setelah empat tahun berproses , melewati banyak panggung, dan berulang kali bongkar pasang personil, di tahun 2017 ini Olski yang saat ini terdiri dari empat personil, yaitu Atika (drum & Perkusi) Dea (vocal), Dicki (Gitar) dan Shohih (glockenspiel & Pianika) merilis lagu yang berjudul Tunggu.

Single tunggu ini dipilih juga untuk menandai debut Album Olski berjudul In The Wood yang juga akan rilis tengah tahun 2017 ini.

Tunggu, ini bercerita tentang kisah percintaan anak muda dimana pihak wanita mengungkapkan kepada pihak laki laki rasa tidak suka jika terburu buru dalam menjalani sebuah hubungan supaya tidak hanya main main dan penuh persiapan. Single tunggu ini juga dipilih karena sekaligus menunggu proses pembuatan album yang cukup lama. 

Dalam lagu ini Olski melibatkan duo faizal, untuk membantu proses rekamannya. Faizal Al Kautsar dari Orkes Pensil Alis membantu untuk bagian Flute, dan Faizal Aditya (Answer Sheet, Archiblues) membantu pada bagian Bass, membuat lagu ini terdengar lebih ceria dan mudah samppai kepada telinga pendengar. Lagu Tunggu ini direkam di Studio Interest dibantu oleh Billy dinata sebagai Produser.

Diharapkan, setelah dirilisnya lagu Tunggu ini, lagu ini bisa dinikmati semua kalangan dan penikmat musik Indonesia. “Lagu dan album Ini adalah salah satu penantian terbesar kami, setelah kami lama menunggu, kami berharap semua akan senang dengan karya kami” ucap dea, sang vokalis.

Single ini secara resmi dirilis pada tanggal 20 februari, di soundcloud, youtube dan juga beberapa platform musik digital. Selamat menikmati karya kami, dan selamat menunggu.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: