Punk Rock Surabaya, Give Me Mona Rilis Single dan Video Musik "Resistance" Bersamaan

Give Me Nona Rilis Single dan Video Musik Terbaru - Lorong Musik

Berita Indie Terbaru - Grup musik asal Surabaya, Give Me Mona yang mengusung aliran Punk Rock merilis single dan video musik secara bersamaan, Give Me Mona terbentuk pada tahun 2005 dan beranggotakan Paul (Bass, Vocal), Hara (Guitar, Back Vocal), Arya (Guitar, Back Vocal, dan Dika (Drum).

Give Men Mona mengumumakan melalui press release yang Lorong Musik terima bahwa tepat hari ini tanggal 28 April 2017 mereka merilis single dan video musik terbaru yang berjudul "Resistance". Single terbaru mereka dibagikan secara gratis melalui akun resmi Bandcamp Give Me Mona dan lirik video dapat dinikmati melalui channel resmi Youtube mereka.

Single ini merupakan salah satu cara kami untuk melukiskan rasa sedih, amarah dan muak akan apa yang terjadi di Syria. Apapun kepentingan yang ada di sana, selalu wanita dan anak-anak lah yang paling merasakan kengerian perang. Ya, kami memang tidak mengalaminya secara langsung, setidaknya apa yang kami tangkap dari semua pemberitaan yang ada sangatlah mengerikan, ungkap mereka.

Saat ini Give Me Mona sedang menggarap full album kedua mereka yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2017. Sebelumnya mereka telah merilis EP "Our Story Become Tragedy" pada tahun 2010, LP "Self Titled" pada 2015 bersama Demajors Records, dan EP "Party Will Be Like This" pada tahun 2016 bersama Rise & Grind Records.

Single "Resistance" dapat di download GRATIS disini: Give Me Mona - Resistance
Simak lyric video"Resistance" disini: Give Me Mona - Resistance

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: