Raisa dan Isyana Sarasvati Rilis Single Duet "Anganku Anganmu"


Berita Musik Indonesia - Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati selaku dua penyanyi ternama tanah air saat ini akhirnya resmi merilis single kolaborasi berjudul "Anganku Anganmu" pada Kamis (30/3) lalu.

Diciptakan secara kolaboratif oleh keduanya, lagu ini juga melibatkan Ollipop dari The Kennel Studio, Swedia untuk aransemen musik dengan bantuan co-producer Marco Steffiano yang juga dikenal sebagai drummer Barasuara serta Raisa. Sementara Tom Coyne dari Sterling Sound, New York berperan melakukan proses mastering lagu.

"Akhirnya kami berkeputusan membuat lagu yang nggak cinta-cintaan. Kami memilih untuk menulis lagu tentang girl power," ujar Raisa dalam jumpa pers di Brewerkz, Senayan City, Jakarta.

"Anganku Anganmu" menyuarakan tentang pemberdayaan perempuan dan kekuatan untuk saling memberikan dukungan untuk mewujudkan mimpi satu sama lain.

Selain merilis "Anganku Anganmu" dalam bentuk single yang telah didistribusikan melalui sejumlah layanan streaming musik digital, Raisa dan Isyana juga telah merilis video musik hanya selang beberapa jam setelah jumpa pers dilakukan.

Video musik ini disutradarai oleh Candi Soeleman dengan produser Amanda Castianita. Pengambilan gambar, seperti penuturan Raisa dan Isyana, dilakukan saat keduanya sedang berada di Stockholm, Swedia.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: